Minggu, 13 Februari 2011

seeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk

GELAP GELAPAN
Malam itu aku ada disauna khusus gay,setelah pakaianku kusimpan didalam locker,maka aku bergegas ke shower room,aku membersihkan tubuhku dibawah pancaran air yang keluar dari pancuran shower,disebelahku beberapa pria bertelanjang bulat juga sedang memersihkan diri,mataku tak henti2nya melirik kontol kontol yang terpapar diselangkangan pria pria itu,dengan tak sadar kontolku mulai tegak dan mengacung,dari shower room aku pindah ke whirl pool,kubenamkan sebagian tubuhku disitu,didepanku duduk seorang pria jantan berbulu dada lebat,sekelebat kulihat kontolnya tadi besarrrr dan panjangg,dalam hatiku aku membathin seandainya kudapati pria ini untuk mengentotku.....ohhhhh,alangkah nikmatnya,,,,,tiba tiba pria itu menegurku,hi,,,!hi,,,too,jawabku,,,.do you like my cock?tanya pria itu...,yes sure y like your big cock....,pria itu langsung berdiri dan menggandeng tanganku,membawaku keruangan gelap,disana aku segera dipaksanya untuk mengisap kontolnya.....,ecepat kilat kulahap kontol panjang dan gede itu...plokk,plokk,plokk,bunyi kocokan kontol itu dalam mulutku....ohhh...yes...suck it...oughhh,yes.....oughhh,pria itu mengeranr ngerang dalam kenikmatan,beberapa saat kemudian pria itu mendorong tubuhku keatas tempat tdur yang ada disitu,berjejer dengan pasangan yang lagingentot,disarungkannya kondom kekontolnya dan melumurkan k,jelly kesekeliling batang kontol berbungkus kondom itu,giliran bibiranusku dilabur dengan k,jelly sehingga menjadi licin dan siap untuk dijebol....aduhhhh,sakitnya ketika pria itu menyodokkan ujung kontolnya menembus bibir liang anusku...akhhhh,sakit..namun kontol yang gede itu makin merasuk ,tambah dalam,disodok lagi tambah masuk,disodok lagi, makin dalam dalam lagi masuknya oughhh...akhhhh,perih...tapi enakkk..,ohhh yes,fuck me,fuck me...yes.. yes..aku berteriak hysteris mengimbangi rasa sakit yang kurasakan yang lama lama ada nikmat mulai kurasa....blessss!!!kontol itu terbenam semuanya,kurasakan ujung kontolnya mencapai rongga perutku,,,uhhh.....perih tapi nikmat...suara sura menggemuruh diruangan gelap itu semakin seru keluar dari erangan nikmat,jeritan jeritan kesakitan,teriakan hysteris sambung menyambung dari pasangan pasangan yang bersebadan diruangan gelap itu....dengan semangat pria macho ini memompakan kontolnya dalam sakuran anusku yes....y like your tight ass...yes...yeahhhh,the tightiest ass y ever fuck...oughhhh...yes....plok...plokk...bunyi beradunya buah zakarnya dengan bibir anusku yang penuh dengan batang kontolnya ......ohhhhh...shit...y!m coming..shittt...croottt..croottt,pria itumenumpahkan air maninya memenuhi kondom yang membungkus kontolnya,akhhhhhhhhh,tubuhnya terhempas..dan kami berpelukan sambil saling melumat bibir bibir kami,dia menanyaiku kalau aku ingin dikeluarkan maniku,tentu saja aku mau kataku,dan meluncurlah tubuhnya kebawah dan dilumatnya kontolku...,plopp... plopp..plopp,dengan cepatnya dia menggerakkan kepalanya keatas,kebawah,memompakan kontolku dalam mulutnya,yes...keep sucking...yes...yeah...akhhh...aku menjerit hysteris y!m coming...dan muncratlah air manikumembanjiri rongga mulutnya.....ohhh,that!s great..kami berpelukan lagi ,,,kemudian kami pisah...masing ingin mencari mansa yangbaru....,biasanya sekali ke sauna aku bisa berkencan dengan paling sedikit 7 pria,dan yang kupilih pria pria yang berkontol panjang dan gede...,itulah nikmatnya bercinta dalam gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar