Minggu, 13 Februari 2011

seeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk

JERITANKU
SCREAM........... I told you scream!!!!!!let me hear your scream.. plakkk...plakkk.....,dengan susah payah aku berusaha menjerit...akhhhhhhhhhhhhhhh,memang tubuhku di mana2 terasa sakit,puting susuku perih dipelintir tangan2 kokoh,batang kontolku sampai lecet di kocok2 entah sudah berapa kali aku menumpahkan air maniku,tapi mereka masih tetap memaksaku tetap menghisap,mengulum melumat batang kontolku dan di kocok2....,begitupun lobang pantatku digilir oleh mereka,perih,sakit nyeri bibir anal kudi sodok2 bergantian oleh batang2 kontol yang besar panjang dan keras..... Siang itu aku berkenalan dengan lelaki separoh baya sesaat aku baru selesai makan hamburger....,orang itu duduk tepat disebelah mejaku,dia melemparkan senyum kearahku,kubalas tersenyum,akhirnya kami berkenalan namanya Bruce orangnya ganteng memang senyumnya?jangan ditanya ....sangat menawan ....makanya aku langsung kepincut dan mau ikut dia ke apartmentnya.Rupanya diapartmentnya ada 6 brondong yang tinggal bersamanya...aku dikenalkan dengan mereka...Leo,Sammy,charles,pierce,mike dan harold Semuanya ganteng2,diantara mereka cuma mike dan sammy yang berkulit hitam lebam yang lainnya asli bule.Awalnya aku diajak bruce langsung kekamarnya ...dan apalagi kalau bukan untuk ngesex.......,begitu cepatnya bruce melucuti pakaianku dan diapun melepaskan pakaiannya....,tubuhku didorong dengan kasarnya sehingga tubuhku terlentang ditempat tidurnya yang extra besarrrrr,langsung dilahapnya batang kontolku,dihisap,dikemot dikulum...aku jadi ingin menghisap kontolnya yang besar dan panjang namun tak diberikan kesempatan olehnya....batong kontol bruce besar dan panjang namun lemas menggantung......,tiba2 kulihat satupersatu brondong2 piaraan bruce masuk dengan tubuh telanjang bulat dan terus bergabung......,aku dijeroyok 7lawan 1 ,Awalnya sich aku ok2 saja melayani perlakuan mereka....kontol mike yang hitam gede itudisodorkan kebibirku.....aku langsung melahapnya yeahhhh.....you like my coco hah?suck it!yes.....that' good.....!really good....celoteh mike,Sam membantu bruce bergantian melahap batang kontolku......pierce sibuk denagan video cameranya merekam adegan2 yany sedang berlangsung....harold sibuk menjilat bibiranalku sementara leo siap2 untuk mengentotku ....batang kontolnya yang gede dan panjang itu meng angguk angguk dalam sarung plastic,mengkilat denagn pelicinnya....digesernya harold yang lagi asyik menjilat lobang kenikmatanku....ujung kontol leo kini diarahkan tepat menusuk kelobang pantatku...tubuhku tersentak karena desakan batang kontol leo yang besar itu....aku tak dapat mengeluarkan kata2 karena mulutkupun sedang dientot dua batang kontol hitam dan putih milik mike dan charles,harold kini berpindahtempat dia asyik mengulum dan menggigit gigit kecil puting susuku .......,sejauh iniaku masih merasakan sakit2 enak,perih2 nikmat,tubuhku seakan melayang kelangit ketujuh merasakan cumbuan,isapan,entotan dimulutdan dilobang pantat dari ke 7 insan yang rata2 ganteng,macho dan semuanya berkontol besar dan panjang....Mmmmmmmp....ammmmmmp,eranganku terhalang oleh entotan 2batang kontol hitam putih dimulutku.....Mmmmmmpppppaku coba menjerit panjang tetap tidak bisa,disaat kurasakan permainan mereka mulai kasar .....plak...plak... plakkk....aku ditampar beberapa kali dimukaku dan di pipi pantatku,puting susuku dijepittttt Mmmmmmmmppppp.....sakit...jeritnku tetap terhalang.....batang kontolku di tarik2....ummmp kini dilobang pantatku sudah tertanam 2 batang kontol pula uhmmmmmpppp....yaitu batang kontol leo dan sammy....jadi dimulut atasdan dimulut bawah dua2nya tersumpel 2 batang kontol hitam putih.......Uhmmmmmppppp.....keempat batang kontol itu dipompakan secepatnya clokkk,clokkk,cokkkk,kecokkkkk.....uhmpppppppppaku coba menjerit lagi karena puting susuku digigit hsrold dengan kasarnya......bruce kini mengangkang batang kontolku yang sudah dipasangkan kondom dan dilumuri pelicin...,ujung kontolku mulai menembus lobang pantat bruce.... blessss....,tampa menunggu lama2 bruce segera menggerakkan tubuhnya naik turun dengan berporos pada batang kontolku.....kudengarmike dan charles mengerang histeris..oughhhhh...ahhhhhh you are really good cock sucker...ohhhhh...grrrr. .....I'm coming.......jerit mike...,I'm coming too kata charles...crooottt...crooottt....crooott tak ada jalan lain bagiku selain menelan semua air mani yang dimuntahkan dari kedua batang kontol itu....plooophhhh..mike dan charles bersamaan menarik kontol2 mereka dan bebaslah sudah mulutku dari entotan gabungan 2 batang kontol hitam putih yang gede2 dan panjang itu....namun perasaan lega itu hanya sebentar karena kini datang lagi 2 batang kontol di sodokkan kemulutku kali ini milik harold dan pierce sedangkan charles menggantikan tugas pierce melakukan shooting video camera...hoppppp!!!blesssskontol harold dan pierce menyodok mulutku.....langsung dipompakan...clkkk...clokkkkk...keclokkk..cokkk leo dan sammy pun kencang memompakan rudal2 mereka dilobang anusku...akhhhhh,,,arghhhhh,oh.. shittttttt.....,I'm coming.....kata leo.... yeahhhh....I'm coming too......jerit sammy...... angggggghhhhhh......akhhhhhhhh...crooott...crooottttttt,tubuh leo dan sammy terhempas kebelakangdan copotlah kedua batang kontolputi hitam dari cengkeraman lobang pantatku ploppphhhh bruce masih tetap menikmati tusukkan kontolku ,begitu dia merasakan ada kedutan dibatang kontolku....dia tau bahwa aku akan tibapada puncak birahiku....dicopotnya batang kontolku dari cengkeraman bibir analnya dan diterkam batang kontolku sambil terus di kocok2 dilepaskannya kondom pembungkus dirudalku..tepat disaat aku memuncratkan air maniku mulutnya menerkam dan menyedot semua air kenikmatanku sampai tetes terakhir....ajang permainan sex ini makin lama makin mengarah keperlakuan sadis ke7 insan maniac terhadapdiriku....... Penyiksaan demi penyiksaan mulai kurasakan..... entotan 2 batang kontol dimulutku masih berlanjut.....bruce memerintahkan leo untuk mengeluarkan koleksi dildo mereka.....satu persatu dildo2 itu ditusukkan kelobang pantatku dan dipompakan dengan kasar......amppppp...eranganku tertahan oleh desakan double cock dimulutku...... Try to put two dildo now....perintah bruce.... akhhhhhhhhhh.......,sakitnya....aku berusaha berontak...tapi tubuhku tak berdaya melawan tubuh2 perkasa yang menahanku......2dildo itu dicabut plonggggg...lega lobang pantatku..namun.. ammmmphhhhhhhhhhhhhh.....sebatang dildo sebesar kontol kuda menyeruak paksa seakan merobek bibir analku.....sakit...perih...badanku meregang...air mataku meleleh sanking menahan sakitnya uhhhpppp..kontol2 yang mengentot mulutku memuncratkan air pejuh mereka croootttt...crooott plooopphhhh,legaaaaaa.....mulutku lepas dari sodokkan ......dan lepas pulalah eranganku..... mengiringi sodokan maut dildo raksasa dilobang pantatku......aduhhhhhhh...stop it oughhhhh...it's painfull......oughhhhh...all of you ...you can fuck me ''but please take out the fucking giant dildo.....from my ass... please I'm begging......akhhhhhh..... Mereka tak menghiraukan permohonanku,malah leo yang memompakan dildo itu semakin beringas dan semakin cepat memompakan masuk keluar dildo raksasa itu....plakkk...plakkk...plakkk,bruce menamparku.....now!!!!I want hear your scream... scream!!!!!Iwant hear your fucking scream...plakk akhhhhh,oughhhh...akhhhhhh...aduhhhhh...batang kontol bruce yang menggantung lemas,kulihat perlahan mulai bergerak dan meng angguk pelan... semakin aku menjerit semakin berpengaruh pada batang kejantanan bruce yang sedari tadi loyo.... Rupanya bruce hanya bisa bangkit gairahnya disaat melakukan kekerasan dan mendengarkan jeritan2 korbannya seperti yag terjadi saat ini....semakin aku menjerit..semakin meneganglah batang kontol bruce.....dan disaat itulah dia memerintahkan leo untuk mencabut dildo raksasa itu dari lobang pantatku.....segeralah bruce menghunjamkan batang kontolnya yang tak kalah besarnya dengan dildo tadi.....akhhhhhhhhhhhhhhh aku menjerit panjanggggg........sakit dan nyeri kurasa disaat bruce dengan kasarnya memompakan batang kontolnya yang kini benar2keras ...... keep fucking screammmmmmm..........let me hear your scream.....dengan bersusah payah walaupun sudah lemas aku berusaha menjerit.....akhhhhhhhhhhhhhhhhh.......... ....,memang tubuhku di mana2 terasa sakit ....ke6 lainnya ikut2 pula menyiksaku..agar aku tetap berteriak,agar aku tetap mengerang,agar aku tetap menjerit........agar gairah bossmereka si bruce tetap terpacu.......kurasakan batang kontol bruce di rongga saluran analku semakin lama semakin keras se keras2nya...dan ber kedut2 aku tau sebentar lagi dia akan sampai pada puncak birahinya......yes......yeahhh...I got it yeahhh.....I almost......got it.....yes....ouhhhh I'm comingggggggggg........akhhhhhh..crooooootttt bruce mendekapku sembari memompakan air maninya memenuhi kondom pengaman,,,,dia membelaiku mesra........tinkahnya berbalik 180 derajat...... thank you...thank you....you make me cum....ah.. long time I never had this fucking cum.....oh thank you my goddess lucky for me Imeet you to day masfan......,bruce menghalau ke6 bedindenya keluar dari kamar itu....dia curhat....entah penyakit apa yang dia derita sehingga dia tak pernah mencapai orgasme.Jalan satu2nya hanya dengan menyiksa dan mendengarkan jeritan2 korbannya baru dia akan terangsang...,tapi sulit untuk mendapatkan itu,karena setiap ada korban mereka rata2 tak sanggup melewati penyiksaan ini biasanya mereka langsung pingsan...,jadi bruce selalu gagal mencapai orgasmenya......kali ini dia benar2 puas...,dia ingin menjamuku sebagai tamu kehormatan ......aku diberi kesempatan mengentot bergilir ke6 bedindenya ..dari leo.sammy,harold,mike,charles dan pierce..... ups jadi dalam semalam aku bagaikan raja diraja . Namun dibalik semua ini bruce memohon untuk sekali lagi aku melewati penyiksaan untuk memacu libidonya,merangsang gairahnya.....ok deh kembali aku disiksa......plakkk....plakkk........,Scream!!!!! akhhhhh....aduhhhhhhh....bruce segera kembali terrbangkit birahinya,,,,kontolnya kini meng obok2 saluran kenikmatanku......akupun menjerit,bukan lagi karena kesakitan melainkan keenakkan,aduhhhhhhhhh.....enakkkkkkkkkkkkkkkk ngenttotin gue yang kerassss!!!!!bule.....ayoooo aku menjerit,aku mengerang,aku mendesah.... bruce dengan bersemangat mengentotku....malah kali ini dia semakin romantis,mengentotku sambil mencumbuku......,batang kontonya yang gede tidak lagi menjadi masalah dirongga analku......,kugoyang2kan pantatku kuusahakan megap2 kempot2...aneh kekasaran bruce hilang total.....berganti kemesraan...dan kurasakan batang kontolnya semakin perkasa meng obok2 lobang pantatku......oughhhhhhh....akhhhhhhhhhhh masfan......I like you.....arghhhh..masfan.... I really got it...oh...I'm coming....... akhhhhhhhh.....masfannnnnnnnn.... croottttttt... bruce benar2 merasakan kemajuan dalam dirinya...ke6 bedindenya pun ter heran2 dengan perobahan pada diri boss mereka.... Aku ditawarkan untuk menjadi salah satu bedinde bruce tapi aku menolak dengan halus....sebagai pelaut aku tak bisa ber lama2 disatu negara.... dengan menyesal bruce melepaskanku.dia sangat berterimakasih dan mohon maaf kepadaku atas penyiksaan2tadi.........kedua anak buahnya sammy dan leo membawaku kepelabuhan Bremen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar