Jumat, 28 Januari 2011

syur sex

KISAHKU DG RANGGA
Kisah ini nyata dan terjadi ketika aku masih smp kelas1 di sebuah kota yg cukup besar jika dibanding dgn surabaya yaitu kota dingin malang dan sepupuku(sebut aja rangga) sma kelas 2. Rangga adalah anak dari budhe aku tapi dia tinggal di rumah eyang kami di Batu jadi wajar aku sering ketemu dia kalo liburan. Senengnya lagi bisa tidur di satu kamar ama rangga. He..he... Oh ya, waktu itu aku belom disunat karena aku takut banget. Malam itu aku langsung tertidur pulas, karena siang kitta dah maen di kebun apel. Sampe kira2 jam 2 pagi aku ngerasa ada yg ngelus2 "juniorQ". Sambil nahan kantuk aku liat tangan Rangga yg kayanya ga tidur lagi maen di atas "juniorQ" aku. Jujur waktu ituada rasa aneh. Aku langsung angkat tangan Rangga dari "juniorQ" dan gak lama tangan Rangga dah maen2 lagi. Kali ini aku ngerasanyaman banget jadi aku biarin aja. Karena gak tahan aku buka kancing ma resliting celana. Kali ini tangan Rangga langsung d atas cd aku yg isinya dah tegang bgt sampe aku kesakitan, tapi Rangga tetep maen di luar akhirnya tangannya aku angkat trus aku masukin ke dalam cd. Aku sampe gak tahan dan cuma bisa mendesah “ah..ugh...ah..aaah”, mengejang hingga keluarlah air itu. Sebagian berceceran di kasur dan tangan Rangga. Aku dah gak mo tahu lagi, karena yg penting aku sudah ngerasain sesuatu yang nyaman yang blom pernah aku rasain he..he..he.Setelah itu aku tidur nyenyak banget dan ngerasa lega. Gak tau kenapa aku pengen mengulangi lagi kejadian barusan. Paginya aku liat Rangga berlaku seperti biasa aja seakan akan kayak ga ada kejadian apa apa, Ya, toh jujur aku sudah ngerasa nyaman dicoli ama Rangga. Malam itu aku sengaja pancing Rangga dgn melepas kaos waktu mo tidur, dan apa yg aku harap datang juga Rangga mulai beraksi tangannya dah masuk ke dalam celana yg sengaja aku buka kancing n reslitingnya(nakal bgt ya?) Tanganku juga mulai bergerilya di balik kaos Rangga,di dalam celana sampe aku ngerasa ada puncak bukit yg mengeras di dalam celana Rangga. Kaos yg dipakenya aku lepas trus aku belai dada bidangnya. Rangga mainin "juniorQ" terus dan dia berusaha tarik kulup aku. Aku yg blom disunat pertama aku ngerasa nyaman tapi Rangga sedikit paksa sampe aku kesakitan dan aku bilang, "Mas pelandong. Sakit banget." Rangga trus mainin dan coli aku sampe aku melenguh…merintih, “aahh...ugh....mas...terus cepet”, dan aku berteriak sambil mengejang sampai air kenikmatan keluar dari ujung "juniorQ" Aku gantian tarik celana Rangga dan, wow amazing, jujur ini pertama kali aku liat punya cowo laen. Punya Rangga gak seberapa panjang dan sedikit melengkung ke bawah cuma tetep membuat aku bengong. Aku coli dan aku mainin lubang di ujung "juniornya". Dia cuma menggeliat merintih dan aku ga mau tahu "juniornya" terus aku mainin. Aku kocok lebih cepat…..cepat dan cepat; Rangga melenguh kenikmatan “aaah...ugh....egh...” Aku trus kocok dia mengejang, “AAAAAHHH........” Keluarlah sperma dia, sperma pertama cowok lain yang kena tangan dan sebagian tubuhku. Untuk pemula aku cukup cepat belajar ternyata.
BACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar